Skip to main content

Dokter Spesialis Gigi di PASURUAN - Drg. Suhartono


Dokter Spesialis Gigi di PASURUAN - Drg. Suhartono

Klinik Gigi Drg. Suhartono Merupakan Klinik Kesehatan Umum dan Spesialis Dokter Gigi di PASURUAN Jawa Timur (Drg. Suhartono) yang mempunyai Alamat Prakrek di Daerah Jl. KH. Wahid Hasyim, Daerah Kebonsari dan pastinya mudah sekali untuk kita temukan.

Coba KONSULTASI dan TANYA ke dokter Gigi (Drg. Suhartono) mengenai apa saja yang masih berhubungan dengan Kesehatan Gigi dan kebersihan mulut, seperti: Tanya Harga Biaya Pasang Behel, Bau Mulut, Gigi Berkarang, Sakit Gigi bengkak, Pasang Gigi Palsu, Cabut Gigi, Pasang Gigi Pasang Kawat Gigi, Pasang Behel di Kabupaten kota PASURUAN dll.

Untuk Tempat dan juga Lokasi dan Alamat Dokter Gigi di PASURUAN ini (Drg. Suhartono) bisa berubah tanpa pemberitahuan dulu. oleh sebab itu sebaiknya anda berhati-hati, teliti dan juga selalu mengecek dulu tentang semua Informasi yang beredar saat ini di internet.

Anda tak usah Khawatir, karena Klinik Gigi (Drg. Suhartono) PASURUAN telah dilengkapi dengan berbagai peralatan yang lumayan canggih dan juga telah didukung oleh tenaga kesehatan yang Profesional yakni Dokter Ahli Gigi Terbaik di sekitar kota PASURUAN Jawa Timur dan juga yang paling bagus.

Drg. Suhartono - Dokter Gigi Pasuruan 

Klinik Kesehatan Gigi untuk Anak dan orang Dewasa di Pasuruan.
Alamat praktek : Jl. KH. Wahid Hasyim, Daerah Kebonsari, wilayah Panggungrejo, Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan 67114, Indonesia
Jam Praktek: Senin - Sabtu | Jam 9 pagi - Jam 8 malam.
Nomer Telepon: +62 343 424929 cek dulu.
Sebagai tenaga ahli kesehatan Gigi di Kota Pasuruan khususnya spesialis Gigi dan Kesehatan mulut.