Skip to main content

Dokter Spesialis Gigi di PASURUAN - Drg. H.Lukman Hakim


Dokter Spesialis Gigi di PASURUAN - Drg. H.Lukman Hakim

Klinik Gigi Drg. H.Lukman Hakim Merupakan Klinik Kesehatan Umum dan Spesialis Dokter Gigi di PASURUAN Jawa Timur (Drg. H.Lukman Hakim) yang mempunyai Alamat Prakrek di Daerah Jl. KH. Wahid Hasyim, Daerah Kebonsari dan pastinya mudah sekali untuk kita temukan.

Coba KONSULTASI dan TANYA ke dokter Gigi (Drg. H.Lukman Hakim) mengenai apa saja yang masih berhubungan dengan Kesehatan Gigi dan kebersihan mulut, seperti: Tanya Harga Biaya Pasang Behel, Gigi Berkarang, Sakit Gigi bengkak, Pasang Gigi Palsu, Cabut Gigi, Pasang Gigi Pasang Kawat Gigi, Bau Mulut, Pasang Behel di Kabupaten kota PASURUAN dll.

Untuk Tempat dan juga Lokasi dan Alamat Dokter Gigi di PASURUAN ini (Drg. H.Lukman Hakim) bisa berubah tanpa pemberitahuan dulu. oleh sebab itu sebaiknya anda berhati-hati, teliti dan juga selalu mengecek dulu tentang semua Informasi yang ada saat ini di internet.

Anda tak usah Khawatir, karena Klinik Gigi (Drg. H.Lukman Hakim) PASURUAN telah dilengkapi dengan berbagai peralatan yang lumayan canggih dan juga telah didukung oleh tenaga kesehatan yang Profesional yakni Dokter Ahli Gigi Terbaik di sekitar PASURUAN Jawa Timur dan yang paling bagus.

Drg. H.Lukman Hakim - Dokter Gigi Pasuruan 

Klinik Dokter Gigi di Pasuruan.
Sebagai Dokter gigi Anak dan Orang Dewasa di Kota Pasuruan Jawa Timur.
Alamat Praktek: Jl. Gajah Mada, Kebonsari, Daerah Panggungrejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur 67115, Indonesia.
Jam Praktek: Senin - Sabtu | Jam 10.00 - 20.00 Bisa berubah.
Nomer Telepon: - Maaf Kosong.
Konsultasi mengenai segala hal mengenai Perawatan Gigi Orthodontic, Pemasangan Behel dan juga Cara membersihkan Karang Gigi yang membandel serta Pasang Kawat Gigi.