Skip to main content

Dokter Spesialis Gigi di PASURUAN - Drg. Andiani Rifka


Dokter Spesialis Gigi di PASURUAN - Drg. Andiani Rifka

Klinik Gigi Drg. Andiani Rifka Merupakan Klinik Kesehatan Umum dan Spesialis Dokter Gigi di PASURUAN Jawa Timur (Drg. Andiani Rifka) yang mempunyai Alamat Prakrek di Daerahjl. Irian Jaya, Gadingrejo, Wiayah Kota Pasuruan dan pastinya mudah sekali untuk kita temukan.

Coba KONSULTASI dan TANYA ke dokter Gigi (Drg. Andiani Rifka) mengenai apa saja yang masih berhubungan dengan Kesehatan Gigi dan kebersihan mulut, seperti: Tanya Harga Biaya Pasang Behel, Gigi Berkarang, Sakit Gigi bengkak, Pasang Gigi Palsu, Cabut Gigi, Bau Mulut, Pasang Gigi Pasang Kawat Gigi, Pasang Behel di Kabupaten kota PASURUAN dll.

Untuk Tempat dan juga Lokasi dan Alamat Dokter Gigi di PASURUAN ini (Drg. Andiani Rifka) bisa berubah tanpa pemberitahuan dulu. oleh karena itu sebaiknya anda berhati-hati, teliti dan selalu mengecek dulu tentang segala Info yang ada saat ini di internet.

Anda tak usah Khawatir, karena Klinik Gigi (Drg. Andiani Rifka) PASURUAN telah dilengkapi dengan berbagai peralatan yang lumayan canggih dan juga telah didukung oleh tenaga kesehatan yang Profesional yakni Dokter Ahli Gigi Terbaik di sekitar daerah Kota PASURUAN Jawa Timur dan yang paling bagus.

Drg. Andiani Rifka - Dokter Gigi Pasuruan

Dokter Gigi Andiani Rifka (Dokter Spesialis Gigi di Pasuruan)
Praktek Dokter Gigi Anak di Magetan.
Alamat Praktek: jl. Irian Jaya, Gadingrejo, Wiayah Kota Pasuruan, Jawa Timur 67131.
Jam Praktek: Senin - Sabtu | Jam 10 - 8 Malam.
Nomer Telepon: Maaf Kosong belum di update.
Provinsi: Jawa Timur.